Arulagvi

Jumat, 28 Oktober 2011









Steinberg WaveLab Studio 6 Pro







SEDIKIT INFO TENTANG WAVELAB:

Wavelab - solusi profesional untuk menguasai, dan untuk hal audio editing. 
Ini adalah salah satu solusi yang pas "Semua solusi ada di sini untuk menguasai audio editing sampai profesional, mengedit dengan definisi tinggi jadi stereo atau multichannel, restorasi dari siklus penuh rekaman Suara dan CD / DVD-Audio produksi Wavelab 6. Menjadi yang terbaik dari versi yang sebelumnya, menambahkan lebih dari 120 fungsi baru dan perbaikan fitur meliputi:.
editor baru dari Spectrum, integrasi prosesor pengaruh eksternal dan controller, yang SmartBypass dari sistem baru langsung dikoreksi volume levelnya, teknologi Dirac, K-System Metering/mengukur dari ahli terkenal 
di bidang penguasaan oleh Bob Katz, dan banyak lagi. Sebagai program standar untuk editing audio dan pengolahan digital rekaman musik, Wavelab secara luas digunakan di seluruh dunia oleh para ahli industri musi terkemuka. KEREN



Fitur utama:"Mengedit Cepat dan tepat audio dalam suara stereo dan Surround"Istimewa kinerja dan kualitas audio yang luar biasa dengan dukungan untuk audio sampai dengan 384 kHz dan 32-bit"Powerfull Audio Editing untuk mengedit secara simultan di beberapa track"Berbagai macam alat pengukuran dan analisis secara real time"Berkualitas tinggi EQ, dinamika dan efek dengan integrasi opsional VST plug-in efek"Fantastic built-in alat untuk memulihkan rekaman audio'Dukungan untuk semua format audio standar, termasuk WAV, MP3, AIFF, AU, RAW, dll"sudah support dengan semua bitrate sampai dengan 24-bit dan 384 kHz.





Nah sobat kalo ini nuendo 4,berbeda dengan yang diatas

Portable Steinberg Nuendo v4.3.0 Build 371\


Nuendo sendiri saaat ini sudah mencapai versi 5.1 namun untuk versi ini belum ada yang menyediakan crack ataupun patchnya. Sedangkan untuk versi 4+ walaupun sudah ada patch-nya tapi belum sempurna karena masih sering crash mungkin ini disebabkan sistem keamanan Nuendo masih termasuk sangat kuat.

Software ini atas permintaaan seorang teman, kebetulan sekali dulu saya juga pernah punya versi portablenya tapi baru sekarang nemuin setalah mengbrak-abrik komputer + laptop bahkan bebarapa flasdisk lama.Sebelumnya saya sudah googling mencari versi portablenya tapiNuendo yang saya maksud sudah tidak ada lagi walaupun ada versi portable ukurannya sangat kecil hanya 31 Mb sedangkan yg pernah saya punya sekitar 122 Mb mungkin saja berjalan tapi kemungkinan ada beberapa plugin maupun fitur yg dihilangkan namun itu cuma perkiraan saya saja.Untuk sementara saya hanya bisa posting untuk versi ini versi fullnya bisa mencapai 3.5 GB.

Kembali membahas tentang Nuendo setelah berhasil MengeluarkanNUENDO4. kini Steinberg Mengeluarkan Produk terbarunya Nuendo 5 yang memilki fitur yang lebih sempurna untuk dari segi audio maupun Video… Di situs resminya Steiberg www.steinberg.net disebutkan.. software ini mampu untuk menghasilkan AUDIO dan VIDEO yang baik.


FEATURES
  • State-of-the-art digital audio production environment
  • Crystal-clear 32-bit audio engine with full surround throughout
  • Faster, more efficient workflow with dedicated tools, options and features
  • Complete set of next-generation VST3 surround effect plug-ins
  • Utilizes best available audio and computer hardware and plug-ins, including Advanced Integration of Steinberg and Yamaha hardware
  • Advanced new automation system for full control
  • Powerful Control Room integrates into any monitoring setup
  • Innovative Network Collaboration for multi-seat projects via LAN or WAN
  • Full project exchange with other leading audio and video editing systems
  • Cross platform for latest Windows and Macintosh operating systems

Tidak ada komentar:

Posting Komentar